Tak Hanya Diaz, Milan Lirik Satu Lagi Playmaker Madrid

Daftar Indodax

Berita Transfer: Selain Brahim Diaz, AC Milan dikabarkan tertarik memboyong playmaker Real Madrid lainnya, Oscar Rodriguez, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tampaknya telah mengarahkan radar mereka pada dua pemain Los Blancos untuk memoles lini serang mereka jelang bergulirnya musim baru yang tinggal menghitung hari.

Milan sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah playmaker berbeda selama beberapa pekan terakhir, termasuk di antaranya Dominik Szoboszlai, Aleksey Miranchuk, dan yang terbaru adalah Diaz.

Baik Fabrizio Romano maupun Sky Italia menyebutkan bagaimana gelandang 21 tahun tersebut menjadi target manajemen Rossoneri dan negosiasi juga telah digelar dengan Madrid terkait peluang transfernya ke klub.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport edisi Selasa (25/8) kemarin, Diaz bukan satu-satunya pemain Los Blancos yang menarik perhatian Il Diavolo.

Hal ini karena pihak raksasa Serie A masih terus memantau perkembangan Oscar. Bintang Madrid tersebut ditaksir memiliki banderol 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, yang agaknya masih dapat dinegosiasikan, dan Milan merasa mereka bisa mendaratkan rekrutan setipe dengan Theo Hernandez dari raksasa Spanyol tersebut musim panas ini.

Hernandez merupakan pemain yang dianggap gagal di Santiago Bernabeu, namun ia justru berhasil melejit bersama Rossoneri, dan Paolo Maldini dan kawan-kawan tentu berharap dapat mengamankan transaksi serupa dari Los Blancos, yang kali ini sasarannya adalah Oscar.

Artikel Tag: Oscar Rodriguez, Real Madrid, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *