T1 Lengkapi Roster Tim Dota 2 Usai Rekrut Karl

Daftar Indodax

Wikimedan.com – T1 resmi menemukan “kepingan” terakhir untuk melengkapi roster tim Dota 2 mereka, usai merekrut midlaner tim Geek Fam, Karl Jayme.

Karl menghabiskan hampir sepanjang tahun 2020 bersama Geek Fam, dan menjadikan tim tersebut sebagai salah satu tim terbaik Asia Tenggara. Namun, karena ketidak pastian seputar kembali hadirnya Dota Pro Circuit, tim pun melepas roster tersebut pada bulan September.

Geek Fam menyatakan ini mungkin bukan akhir kerjasama mereka dengan beberapa roster selain Karl Jayme aitu Carlo “Kuku” Panda, Kenny “Xepher” Deo, dan Matthew “Whitemon” Filemon. Tetapi dengan perpindahan ini, tampaknya selain Jayme rekan-rekannya itu juga siap pindah ke tim baru.

Karl sudah bermain untuk kelompok baru di Zerothreetwo, bersama pemain-pemain seperti Michael “ninjaboogie” Ross Jr., namun ia memutuskan untuk hengkang.

Skuat mereka juga mengalami perubahan sejak membentuk tim Dota 2 pada Agustus lalu. Tim itu tidak pernah benar-benar meraih kesuksesan meskipun banyak melakukan perpindahan roster.

Tim pindah dari pemain base-nya Lee “Forev” Sang-don pada bulan Juli dan tidak mengalami peningkatan bersama Galvin “Meracle” Kang Jian Wen karena tertahan di satu posisi.

Karl membantu Geek Fam menjadi kekuatan di SEA ketika bergabung dengan mereka Desember lalu, dan kini T1 Dota 2 berharap dia dapat memperbaiki langkah terbaru mereka untuk menjadi tim dengan roster yang kompetitif.

Transfer ini datang bersama perekrutan lainnya, yakni pemain SEA legendaris dan mantan pelatih TNC Predator Park “March” Tae-won untuk memimpin tim dari bangku cadangan. Tim ini menunjukkan janji untuk meningkatkan posisi tersebut dengan cepat, sebab kompetisi online terus berlangsung hingga akhir tahun.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *