Suzuki Puas Dengan Proses Adaptasi Joan Mir

Berita MotoGP : Jacques Roca selaku mekanik dari tim Suzuki Ecstar mengaku cukup puas melihat penampilan perdana Joan Mir. Roca mengatakan jika proses adaptasi Mir bersama tim Suzuki sudah tergolong cukup baik berkaca dari hasil yang ia petik di GP Qatar lalu.

Seperti yang diketahui, Mir menjalani balapan perdananya di kelas utama MotoGP pada hari Minggu (10/3) silam. Meski tergolong sebagai rookie, performa Mir sudah dapat dikatakan cukup bagus. Pebalap yang khas dengan nomor 36 ini berhasil finish di posisi 8 dan terpaut kurang dari 10 detik terhadap Andrea Dovizioso yang menjadi pemenang balapan.

Melihat hasil positif itu, pihak tim Suzuki merasa bahwa proses adaptasi yang dilakukan Mir sudah cukup berhasil. Jika Mir terus tampil konsisten, bukan tidak mungkin Mir dapat menjadi pebalap hebat dalam waktu singkat.

“Adaptasi Joan Mir di MotoGP berjalan cukup baik. Untuk pemula, dia mengejutkan kami sejak awal, dia beradaptasi dengan cukup cepat dan berhasil mencapai masa-masa indah dengan cepat,” tutur Roca ketika diwawancara oleh media setempat.

“Sepanjang akhir pekan, dia tampil sangat bagus, sangat positif. Dia berkembang dengan baik dan mendengarkan semua yang dikatakan para kru Suzuki dengan penuh perhatian. Dia mendengarkan dan dia menerapkannya. Dia berkembang dengan sangat baik dan sangat cepat. Dia terlihat sebagai pembalap top,” sambungnya lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, joan mir

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *