Sering Berdialog dengan Ustaz, Deddy Corbuzier Tertarik Masuk Islam

Wikimedan – Pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier mengaku tertarik dengan Islam. Dia pun telah menyatakan sedang dalam perjalanan menjadi mualaf.

“Saya sedang dalam perjalanan menuju mualaf dan itu sudah menjadi rahasia umum,” ungkap Deddy di channel YouTube yang tayang pada Jumat (31/5/2019).

Pria 42 tahun itu diketahui juga sering berdiskusi dengan para ustaz. Deddy belajar banyak tentang agama Islam dan ia memang tertarik.

Keinginan Deddy untuk menjadi mualaf pun membuat banyak netizen mendoakan yang terbaik bagi dirinya. 

Deddy Corbuzier sering membuat konten Youtube bersama Gus Miftah. Gus Miftah menjadi teman diskusi yang menarik menurut Deddy. Hal-hal seputar toleransi kerap dibicarakan dan didiskusikan Deddy dengan Gus Miftah. 

Gus Miftah merupakan ulama muda yang sering berdakwah untuk kaum marjinal. Pembawaannya yang santai dan terlihat gaul, membuat Gus Miftah terlihat begitu bersahabat. Gus Miftah ialah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, DI Yogyakarta.

Ustaz Wijayanto juga sering diajak Deddy berdialog tentang agama Islam. Dialog Deddy bersama Ustaz Wijayanto sering terjadi di acara talkshow Deddy Corbuzier. Ustaz Wijayanto sering sekali memberi wejangan buat para pemirsa pada acara tersebut. 

Termasuk Ustaz Evie Effendi. Dia pernah diundang di acara talkshow Deddy Corbuzier. Deddy saat itu mengundang Ustaz Evie dikarenakan ustaz Evie dulunya seorang geng motor. 

Hijrahnya Ustaz Evie dianggap pas untuk memberi teladan kepada para penonton acara tersebut.

Tidak ketinggalan Syeikh Ali Jaber yang namanya melambung di dunia hiburan Indonesia sejak menjadi juri di Hafiz Indonesia.

Pembawaannya yang santun menjadi kunci dai ini sebagai salah satu sosok yang diidolai. Deddy Corbuzier pun pernah berdialog dengan Syeikh Ali Jaber di acara talkshow miliknya.
 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *