Suns Dikalahkan Bucks, Chris Paul: Itu yang Salah

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Suns Dikalahkan Bucks, Chris Paul: Itu yang Salah. Phoenix Suns harus mengakui keunggulan Milwaukee Bucks di final Game 4 dengan skor 109-103. Chris Paul menyadari telah membuat kesalahan yang berakibat kekalahan timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selama ini ketergantungan Suns terhadap Chris Paul sebagai jenderal lapangan tengah memang sangat besar. Namun di Game 4 kali ini, Bucks berhasil meredamnya dan memaksanya melakukan lima kali turnover atau kesalahan.

“Salahkan itu kepada saya, saya melakukan lima kali di antaranya,” kata Paul tentang turnovers, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Itu adalah pengambilan keputusan yang buruk. Saat itu, kami tertinggal dua poin. Saya mencoba untuk menyeberang di sana, tergelincir, membalikkannya. Ada beberapa umpan buruk di babak pertama. Mereka mendapat lebih banyak tembakan daripada kami, jadi bagi saya, saya harus menjaga bola.”

Sebenarnya, Suns berhasil mengungguli Bucks 51,3% menjadi 40,2% dalam hal persentase tembakan di kapangan. Tapi, tim tuan rumah memiliki 19 upaya tembakan lebih sedikit karena turnover dan semua rebound ofensif yang mereka berikan kepada Milwaukee. 17 kali ofensif rebounds yang dilakukan Bucks menghasilkan 19 poin peluang kedua.

“Mereka mendapat jumlah tembakan yang jauh lebih banyak daripada kami, jadi bagi saya, saya harus menjaga bola. Kami melakukan 17 kali turnover, kami menembak bola terlalu baik untuk tidak memiliki peluang untuk mencetak gol,” ujarnya.

Dengan kekalahan ini, maka skor pun menjadi 2-2. Phoenix harus memenangi Game 5 jika ingin menjaga peluang menjadi juara. Sebab, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *