Sungguh Tragis…Frustasi Diputisin Pacar, Rahmadani Nekat Gantung Diri

Ket foto : Jasad Rahmadani (18) terbujur kaku setelah melakukan aksi nekat bunuh diri, usai cintanya diputusin sang pacar (foto,Abdul Halil)

LANGKAT Wikimedan | Kepala Kepolisian Sektor Secanggang Polres Langkat melalui Kasubbag Humas Polres Langkat menyebutkan bahwa petugas Polsek Secanggang telah berhasil mengevakuwasi penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki atas nama Rahmadani (18) warga Dusun V Desa Kerambah,Desa Selotong Kec.Secanggang Kab.Langkat,Rabu (7/11) sekira pukul 11.00 wib.

Korban ditemukan dalam posisi tubuh tergantung dilangit-langit kamar mandi dengan menggunakan seutas tali tambang yang dililitkan dibahagian leher korban.Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa ditempat kerjanya yang berlokasi diareal tambak Udang Mas, yang terletak di Dusun V Desa Selotong Kec.Secanggang Kab. Langkat.

Dari tempat kejadian perkara,petugas dari Polsek Secanggang berhasil memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian awal yaitu saksi pertama Abdul (18) warga Kab. Asahan.Selanjutnya saksi kedua Rijal (18) warga Dusun Parit Binjai Desa Pantai Gading Kec.Secanggang Kab.Langkat.

Barang bukti yang berhasil disita petugas atas kejadian tersebut berupa 1(satu) buah tali tambang warna hijau dengan ukuran panjang 2 (dua) meter,berikut 1 (satu) stel kaos warna putih dan celana ponggol warna hitam.

Informasi yang diterima Wikimedan menyebutkan kronologis kejadian berawal pada hari Rabu tanggal 07 November 2018 sekira pukul 11.00 wib.Saksi Abdul yang merupakan teman korban mencurigai terhadap korban yang tidak keluar dari kamar mandi dari pukul 09.00 Wib. Kemudian saksi Abdul memanggil-manggil nama korban dari luar dan tidak ada jawaban.

Selanjutnya karena kecurigaan saksi Abdul mengingat Korban tidak kunjung keluar lalu saksi Abdul mendobrak pintu kamar mandi yang di kunci dari dalam. Setelah terbuka saksi terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung terikat tali pada leher korban.

Selanjut saksi Abdul memanggil saksi lainnya yaitu saksi Rijal kemudian kedua saksi tersebut meminta bantuan kepada teman-teman yang lain untuk membantu mengevakuasi korban dari dalam kamar mandi.

Selanjutnya pihak PT Udang Emas menghubungi pihak Polsek Secanggang. Selanjutnya Kapolsek Secanggang AKP M. Pasaribu beserta anggota meluncur ke TKP, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Secanggang untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dan menurut hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh dr. Dewi dan dr. Siti adapun hasil pemeriksaan dokter ada jeratan tali tambang di leher korban dan keluar nya air mani dari kemaluan korban, Tidak ditemukan tanda tanda kekerasa ataupun pada tubuh koban.

Sementara itu,orang tua korban Arbani tidak menaruh curiga akan kematian korban akibat oleh orang lain dan menerima secara iklas meninggalnya korban sebagai musibah.

Informasi yang didapat disekitar warga bahwa koban melakukan bunuh diri ‘diduga’ karena diputus cintanya oleh sang pacarnya.Hal ini diperkuat dengan ditemukannya percakapan lewat pesan whatApp di Hand Phone korban,antara korban dan pacarnya,sepertinya ada cekcok dengan pacarnya, dan kata-kata permintaan maaf, mana kala ini pertemuan terakhir…frustasi karena putus cinta.itulah isi dari percakapan dalam pesan whatsApp korban kepada sang pacar.

Dalam kejadian tersebut,pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan dihadapan petugas kepolisian,yang menyatakan keluarga tidak bersedia dilakukannya otopsi terhadap diri korban.(Abdul Halil)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *