Pulang Syuting, Aktor Gong Myung Terlibat Kecelakaan Mobil

Daftar Indodax





Wikimedan – Aktor Korea, Gong Myung terlibat kecelakaan setelah meninggalkan lokasi syuting drama terbarunya, Feel Good to Die.





Pada Kamis (8/11), aktor yang juga member dari grup 5urprise ini telah syuting hingga tengah malam di Pulau Yeongjong, dekat daerah Incheon. Kecelakaan terjadi ketika ia dan stafnya meninggalkan pulau tersebut. Mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil lain.





Melansir Soompi, aktor Kang Ji Hwan melihat kerusakan mobil yang ditumpangi Gong Myung tersebut ketika ia juga meninggalkan pulau itu. Kemudian, Gong Myung dan stafnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gangnam Severance dengan menggunakan mobil milik Kang Ji Hwan. Sementara beberapa staf lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Bucheon, Provinsi Gyeonggi.





Agensi Gong Myung, Fantagio, pada Jumat (9/11) menyampaikan pernyataan resminya melalui media Ilgan Sports. Mereka mengatakan, artisnya tersebut mengalami kecelakaan dan telah dilarikan ke rumah sakit. Namun sang aktor mengalami sedikit luka ringan di wajahnya.





“Kami akan berdiskusi tentang jadwal dramanya setelah melihat cederanya. Karena hari ini ia juga dijadwalkan syuting,” terangnya.





Namun dalam laporan terbaru, agensi menyatakan aktor kelahiran 1994 itu berencana kembali melanjutkan syutingnya setelah mengobati cedera ringannya tersebut.






Adapun Gong Myung saat ini tengah disibukkan main drama terbaru KBS bertajuk Feel Good to Die.






(dmp/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/infotainment/09/11/2018/pulang-syuting-aktor-gong-myung-terlibat-kecelakaan-mobil

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *