Suga BTS Bicara Bahasa Indonesia: Jakarta Gokil, Army Mantul!

WikimedanSuga BTS Bicara Bahasa Indonesia: Jakarta Gokil, Army Mantul! Member BTS, Suga, telah melangsungkan konser di Jakarta selama 3 hari, mulai Jumat (26/5) sampai Minggu (28/5). Konser solo perdana bertajuk Agust D ‘D-DAY’ TOUR in Jakarta membawa kesan tersendiri bagi Suga.

Konser Agust D ‘D-DAY’ TOUR in Jakarta berlangsung dengan menggandeng iMe sebagai promotor. Memanggul identitas sebagai Agust D, konser ini dibuat dramatis dan sedikit nuansa kelam.

Namun, bukan berarti pertunjukannya tak sesuai harapan. Konsep dramatis ini justru membuat Konser D-Day sukses membuat ARMY jejeritan.

Pasang Iklan Disini

“Konser kemarin (hari pertama) luar biasa. Tapi hari ini Jakarta gokil!” ucap Suga dikutip dari detikcom, Minggu (28/5/2023).

Di sela-sela konser, Suga menyempatkan diri untuk sekadar bercerita pada ARMY. Suga bercerita cukup banyak tentang kedatangannya di Indonesia.

Raper BTS ini pun mengaku memiliki kesan mendalam tentang Indonesia.

“Ini beneran ya, saya suka banget sama Indonesia, apalagi makanannya. Dari kemarin saya sudah makan masakan khas Indonesia,” ceritanya semringah.
Dalam konser ini, sambutan Suga kebanyakan menggunakan bahasa Inggris. Kecuali di sesi penutupan.

Suga pun berjanji untuk kembali kagi ke Indonesia. Entah sendiri atau bersama member BTS lainnya.

“Kalian mantul!” pekik Suga.

Saat meneriakkan kalimat itu, ARMY tak kalah histeris. Suga pun kembali meneriakkan kalimat itu sebanyak tiga kali.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *