Berapa Harga Tiket RI Vs Argentina? Ini Kata Erick Thohir

Pasang Iklan Disini

WikimedanBerapa Harga Tiket RI Vs Argentina? Ini Kata Erick Thohir. Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan pernyataan terkait harga tiket pertandingan sepakbola Indonesia vs Argentina pada Juni mendatang. Hal ini disampaikan dalam sebuah pernyataan pers, Jumat, (26/5/2023).

Dalam pernyataan yang juga diunggah dalam akun Instagramnya itu, Erick mengaku belum ada informasi terkait harga tiket yang akan dijual. Ia menyebut masih dalam proses bidding penyelenggara penjualan tiket.

“Kita kan sedang dalam proses bidding untuk ticketing. Untuk khususnya ticketing Insya Allah kita akan umumkan nanti hari Senin juga,” ujarnya dalam akun instagram @erickthohir.

“Kita sama Argentina juga ada due dilligence, jadi dia punya hak, hak bagi hasil.”

Menurutnya, informasi harga tiket saat ini banyak beredar di media sosial. Ia mengatakan bahkan hoaks pun ikut beredar terkait harga tiket tersebut.

“Kalau dari saya kan selalu kasih statement yang bisa saya pertanggungjawabkan,” tegasnya.

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan informasi terkait harga tiket pertandingan RI vs Argentina pada 19 Juni mendatang. Tercatat, ada yang menyebut rentang harga tiket di kisaran Rp 2,3 juta hingga Rp 5,650 juta.

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *