Sturridge Jelaskan Proses Gol Cantiknya Tercipta

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Danile Sturridge menjelaskan proses gol cantiknya melawan Chelsea tercipta. Sturridge membuat satu gol cantik dalam hasil seri 1-1 Liverpool di Stamford Bridge.

Sturridge menjelaskan bagaimana tembakan yang membentur mistar gawang pada laga melawan Chelsea di Piala Liga di pertengahan pekan adalah inspirasi untuk golnya yang sensasional dalam hasil imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Premier, Sabtu (29/09).

Pemilik No.15 Liverpool melakukan tendangan melengkung yang membentur mistar gawang di pertandingan Piala Liga melawan The Blues di Anfield.

Kali ini, teknik pemain asal Inggris itu sempurna, tendangannya melewati Kepa Arrizabalaga dan masuk ke pojok atas untuk menyelamatkan satu poin Liverpool di kandang mantan klubnya.

“Tepat seperti itu,” kata Sturridge kepada Liverpoolfc.com ketika ditanya apakah tembakan pertengahan pekan lalu telah mendorongnya untuk mencoba dari daerah yang sama lagi.

Sturridge juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah memikirkan apakah tendangannya akan berbuah gol atau tidak, sang striker hanya mencoba memberikan yang terbaik.

“Itu hanya mencoba untuk masuk ke posisi itu, untuk mendapatkan bola dan pemain seperti Shaq selalu memainkan bola semaksimal mungkin, jadi saya hanya mencoba untuk membuat diri saya terlibat sebanyak mungkin.”

“Saya melihat Kante datang dan saya melakukan satu sentuhan dan tidak terlalu memikirkannya dan hanya mengambil bidikan yang tepat,” pungkas Sturridge.

Ini adalah gol ketiga Sturridge dalam tiga laga terakhirnya dan gol terakhirnya melawan Chelsea membuat The Reds tetap tidak terkalahkan di Liga Premier.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Daniel Sturridge

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *