Pelatih Tim Muda Tepis Rumor Mohamed Salah Tidak Bahagia di Liverpool

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Pelatih Tim Muda Tepis Rumor Mohamed Salah Tidak Bahagia di Liverpool. Pelatih tim muda Liverpool, Gary O’Neil, tidak mengkhawatirkan komitmen Mohamed Salah kepada The Reds di tengah kabar yang mengatakan dia tidak bahagia dan kaitannya dengan kepindahan ke Spanyol.

Legenda tim nasional Mesir, Mohamed Aboutrika, baru-baru ini menyatakan kepada beIN Sports bahwa dia melakukan percakapan telepon dengan Mo Salah, dan pemain berusia 28 tahun itu mengatakan dia tidak bahagia di Anfield. Meksipun tidak menjelaskan secara rinci, salah satu faktornya adalah karena dia tidak ditunjuk sebagai kapten melawan Midtjylland di Liga Champions pada 10 Desember.

Saat melakukan wawancara dengan media Spanyol AS belum lama ini, Mo Salah berbicara tentang kemungkinan pindah ke klub top seperti Real Madrid dan Barcelona, dengan ​​mengatakan bahwa dia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan mengakui hal semacam itu ada di tangan Liverpool sekarang.

Namun Gary O’Neil, yang bekerja di jajaran akademi klub, mengatakan penyerang yang telah mencetak 110 gol dalam 173 penampilan untuk The Reds itu tidak menunjukkan indikasi bahwa dia sedang mencari jalan keluar dari Anfield dalam waktu dekat.

“Saya ingin menilai itu berdasarkan penampilan dan pemain yang bermain selama setengah jam melawan Crystal Palace tampaknya tidak senang, bagi saya,” katanya kepada talkSPORT.

Baca juga : Robertson Angkat Bicara Setelah Buat 28 Assist Bagi Liverpool

“Apa yang saya dengar tentang seberapa keras dia bekerja dalam latihan dan betapa cerianya dia di lapangan, saya tidak melihat itu menjadi masalah. Pemain akan memberikan wawancara, dan terkadang, terutama ketika dilakukan di negara lain dan bahasa lain, akan ada hal-hal yang kembali.

“Saya pikir Anda harus menilai dia atas penampilannya, dan bagi saya dia tidak terlihat seperti orang yang tidak bahagia di Liverpool Football Club. Apa yang saya dengar tentang bagaimana dia berlatih dan seberapa keras dia bekerja, dia tidak menunjukkan bahwa dia tidak bahagia.”

Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Reds di Liga Champions dengan 22 golnya, sementara kontraknya di Anfield masih berjalan hingga musim panas 2023.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *