Striker Terlupakan Ivan Saponjic Siap Dipinjamkan ke Cadiz

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Striker terlupakan Atletico Madrid, Ivan Saponjic dikabarkan akan bergabung dengan klub rival, Cadiz sebagai pemain pinjaman. Kesepakatan antara kedua tim akan segera diwujudkan dalam beberapa hari ke depan.

Ivan Saponjic, striker terpinggirkan Atletico Madrid akan dipinjamkan ke klub rival, Cadiz dengan opsi beli di akhir masa peminjamannya.

Striker asal Serbia tersebut kesulitan memberikan dampak di Wanda Metropolitano setelah didatangkan di Juli 2019 lalu dengan hanya menorehkan dua penampilan sebagai pemain pengganti di musim lalu.

Sedangkan di musim 2020/21 ini Saponjic belum mencatatkan satu penampilan pun untuk Los Rojiblancos dan Diego Simeone membuka peluang untuk melepasnya ke klub lain.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Saponjic telah tiba di Andalusia untuk menjalani pemeriksaan medis dan akan bergabung dengan tim besutan Alvaro Cervera sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/21 dengan menyertakan klausa beli di musim panas nanti dalam kontraknya.

Jika kesepakatan bisa dirampungkan tepat waktu maka Saponjic bisa langsung disertakan dalam skuat Cadiz di pertandingan melawan Sevilla pada akhir pekan ini.

Sebelumnya di musim panas lalu, sang striker dikaitkan dengan transfenya ke raksasa Skotlandia, Celtic yang kabarnya bisa mendatangkannya dengan harga yang terjangkau akan tetapi transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Sementara Simeone tidak akan segera mencari pemain penggantinya karena telah merekrut Moussa Dembele sebagai pemain pinjaman dari klub Perancis, Olympique Lyon dua pekan lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *