Striker Genk Paul Onuachu Ingin Bergabung dengan Arsenal

Daftar Indodax

Berita Transfer: Arsenal membuka peluang untuk mendatangkan Paul Onuachu dari klub Belgia Genk, dengan striker tersebut dikatakan tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium.

The Gunners kemungkinan akan mencari penyerang baru karena keraguan atas masa depan dua ujung tombak mereka saat ini, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah.

Kontrak Lacazette akan berakhir pada musim panas 2022 dan masih harus dilihat apakah Arsenal ingin menawarkan kesepakatan baru kepada pemain yang akan berusia 30 tahun bulan ini. Kontrak Nketiah juga akan berakhir tahun depan dan West Ham telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Folarin Balogun belum lama ini menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di klub, tetapi masih harus dilihat seberapa banyak Mikel Arteta akan menggunakan remaja itu di tim utamanya musim depan.

Striker Celtic Odsonne Edouard dan Patson Daka dari Red Bull Salzburg telah dikaitkan dengan The Gunners. Namun, Paul Onuachu menawarkan opsi lain untuk Arteta saat dia ingin membangun kembali skuatnya.

Surat kabar Belgia Voetbal Belgie memberitakan bahwa Onuachu ingin bergabung dengan Arsenal. Genk sendiri menginginkan sekitar 25,9 juta pound sterling untuk kepergian pemain berusia 26 tahun itu.

Onuachu menjalani musim yang menakjubkan dengan mencetak 32 gol untuk Genk di semua kompetisi musim ini. Torehan tersebut merupakan pencapaian terbaik sepanjang kariernya dalam satu musim kompetisi.

Dia memulai karier profesionalnya di Denmark bersama Midtjylland, mencetak 74 gol dalam 181 penampilan sebelum bergabung dengan Genk pada 2019.

Onuachu mencetak 10 gol selama musim pertamanya di Belgia tetapi tampil sensasional musim ini, dengan 30 dari 32 golnya terjadi di Pro League.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *