Stankovic: Conte dan Inzahgi Contoh Pelatih Hebat

Berita Liga Italia: Jelang laga Inter Milan vs Lazio, Dejan Stankovic memuji dua sosok pelatih, Simone Inzaghi dan Antonio Conte, sebagai pelatih hebat.

Mantan pemain Inter Milan dan Lazio, Dejan Stankovic, memandang jika Juventus merupakan tim yang bisa dikalahkan. Pria asal Serbia yang kini bekerja sebagai pelatih Red Star Belgrade tersebut pun memuji Somine Inzaghi dan Antonio Conte sebagai pelatih hebat.

“Juve tetap tim yang bisa dikalahkan. Inter dan Lazio punya pelatih yang profesional dan bekerja sepenuh hati. Mereka merupakan contoh bagi semua pelatih yang ingin meninggalkan kesan baik untuk klub yang dibelanya.” ujar Stankovic kepada Sky Sport Italia.

Mantan pelatih tim muda Inter Milan ini pun mengaku senang dengan prestasi mantan rekannya, Simone Inzahgi. Dia pun mengaku terkejut dengan deretan prestasi yang diraihnya sebagai pelatih.

“Saya ikut merasa senang untuk Simone Inzaghi, kami adalah rekan satu tim dan bagi saya dia merupakan kejutan besar. Jika Lazio dapat tetap konsisten sepanjang musim, mereka bisa menjadi pesaing yang hebat untuk perebutan gear juara bersama Inter Milan.” lanjutnya.

Tidak lupa Stankovic pun memuji kinerja pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan sosok pelatih yang berdedikasi tinggi.

“Conte telah mengubah Inter, dan memberikan banyak kemenangan. Dia sangat tegas, kamu bisa menerima ide-idenya atau pergi. Dia merupakan salah satu pelatih yang mendedikasikan dirinya selama 24 jam sehari untuk bekerja. Dia mengevaluasi semuanya dengan sangat detail. ” tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Antonio Conte, Simone Inzaghi

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *