Stand Dinas Kominfo Sergai Terbaik Pertama, Ikhsan: Terimakasih Atas Kunjungan Masyarakat

SERGAI (Sumut) Wikimedan | Stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang hadir dengan penampilan inovasi teknologi modern, ternyata banyak menarik perhatian pengunjung untuk mampir dan berfoto juga berkonsultasi sehingga dapat memboyong piala juara 1 terbaik dalam penutupan Sergai Expo Tahun 2019.

Berbagai kecanggihan tekhnologi berikut dalam penggunaan tekhnologi di tampil kan di stand Dinas Kominfo sehingga pengunjung secara antrian untuk segera memasuki ruangan yang telah tersedia.

Para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk menorehkan pena terhadap pesan dan kesannya setelah mengunjungi stand tersebut dengan satu buah pena tanpa gunakan tinta dan hanya sentuhan yang dilengkapi perangkat tekhnologi. Banyak yang ditampilkan dalam stand tersebut.

Hal ini menunjukan perbedaan yang sangat menonjol dari 63 stand yang berdiri sejak tanggal 6 -12 Januari 2019 di Sergai Expo 2019 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sergai ke 15 tahun.

Masih menurut pengamatan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Sergai Zuhari, wajar saja dewan juri memberikan nilai yang tinggi terhadap stand Dinas Kominfo Sergai. Kita berharap kedepan akan menampilkan stand yang berbeda bagi semua, tentunya yang lebih inovasi, unggul dan berkelanjutan sehingga menyentuh dan memberikan manfaat juga menambah pengetahuan bagi pengunjung, kata Zuhari. Sabtu (12/1/2019) usai penutupan Sergai Expo 2019 di Alun-alun Replika MTQ, Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan.

Disisi lain, penampilan Sergai Expo tahun 2019 dinilai sangat menarik dan memberi kesan yang sangat positif bagi masyarakat dan pengunjung, di antaranya saat turut ditampilkan berbagai dan keragaman budaya, hasil karya tangan putra-putri Kabupaten Sergai juga luar daerah. Ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi berbagai pengunjung dan masyarakat daerah ini untuk terus berkarya, ungkap Zuhari melanjutkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sergai H. Ikhsan AP Kepada wartawan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kunjungan masyarakat ke stand Dinas Kominfo Sergai dalam beberapa hari ini. Dan tak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Sekdakab Drs. Hadi Winarno MM atas dukungan dan motivasinya dalam penyelenggaraan Sergai Expo 2019 ini, ujarnya.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *