Staf Arsenal Berharap Unai Emery Dipecat dalam Waktu Dekat

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Unai Emery tampaknya tinggal menghitung hari menjelang pemecatannya sebagai pelatih Arsenal, lantaran staf klub telah memberi tahu bahwa ia tidak memiliki masa depan di Emirates.

Tekanan pada punggung Emery semakin berat setelah The Gunners tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan sekarang tertinggal delapan poin dari Chelsea di peringkat keempat Premier League.

Ada nyanyian “kami ingin Emery pergi” dari para pendukung selama hasil imbang 2-2 Arsenal dengan Southampton di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Kepala sepak bola Raul Sanllehi dan direktur teknik Edu berbicara dengan Emery segera setelah pertandingan, tetapi ia diperkirakan masih akan memimpin klub untuk pertandingan Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Emirates Stadium pada Jumat (29/11) dini hari WIB.

Meski begitu, Goal meyakini bahwa beberapa anggota staf yang bekerja untuk The Gunners sekarang mulai kecewa dengan Emery dan pengumuman pemecatan pelatih asal Spanyol itu hanya menunggu waktu saja.

Salah satu sumber mengatakan kepada Goal: “Ini tentang hasil dan kami tidak mendapatkannya. Rasanya seperti masalah waktu saja. Suasana masih cukup bagus, tetapi Anda sekarang hanya menunggu untuk diberi tahu berita [tentang pemecatan Emery].”

Jika Arsenal gagal mendapatkan kemenangan melawan Frankfurt, posisi Emery akan berada di bawah ancaman besar dan pertandingan berikutnya melawan Norwich City berpotensi menjadi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan pekerjaannya di London utara.

Massimiliano Allegri dan Mikel Arteta telah dikaitkan dengan pekerjaan di Arsenal, tetapi keduanya diyakini tidak akan menangani klub manapun di pertengahan musim. Untuk itu, Freddie Ljungberg dianggap menjadi pilihan yang paling mungkin jika Emery benar-benar meninggalkan klub.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *