Kemenangan Man City Atas Arsenal Harus Ditebus dengan Cedera Eric Garcia

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat suara untuk memberikan penjelasan terkait kondisi terkini cedera yang membekap Eric Garcia. Guardiola mengaku belum mendapatkan detail terkait kondisi Garcia karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

Manchester City sendiri berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Kamis (18/6) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Cityzens meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden.

Namun kemenangan itu sendiri harus ditebus dengan cedera parah yang membekap Garcia. Pemain berusia 19 tahun itu terpaksa ditandu keluar lapangan oleh tim medispada menit ke-81 setelah berbenturan dengan kiper Man City, Ederson Moraes. Akibat benturan tersebut, Garcia tampak harus mendapatkan penanganan khusus dengan bantuan alat pernapasan.

Terkait insiden tersebut, Guardiola menyampaikan kabar terkini bek tengahnya tersebut. Guardiola mengaku belum bisa memberikan keterangan terlalu banyak karena masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Kami sangat khawatir terkait kondisi Eric Garcia. Namun dia memberikan respons cukup baik, akan tetapi kami harus menunggu [hasil pemeriksaan]. Dia dalam kondisi sadar, dan itu pertanda yang cukup baik. Tapi untuk saat ini harus melakukan tes lain,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

Bukan hanya Man City, beberapa pemain Arsenal juga mengalami cedera seperti Granit Xhaka dan Pablo Mari.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal, Eric Garcia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *