Southgate Langsung Alihkan Fokus Inggris ke Skotlandia

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate senang memimpin Inggris meraih kemenangan dalam pertandingan pembuka mereka di Piala Eropa, tetapi dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke pertandingan selanjutnya melawan Skotlandia.

Tiga tahun setelah kekalahan memilukan di semifinal Piala Dunia dari Kroasia, The Three Lions membalas dendam dengan membuat anak asuh Zlatko Dalic berdarah di awal Euro 2020.

Gol turnamen pertama Raheem Sterling dan yang pertama bagi Inggris di Wembley di depan para penggemar sejak November 2019, sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 dalam kondisi terik.

Itu adalah awal yang ideal untuk Grup D tetapi Southgate tahu tantangan terus berlanjut, dengan Skotlandia selanjutnya di Wembley menjadi tantangan selanjutnya.

“Ini adalah tantangan besar bagi kami sekarang karena tentu saja kami senang dengan kemenangan ini dan para pemain juga senang,” kata mantan bek itu.

“Ini adalah langkah positif dalam hal kualifikasi, tetapi salah satu hal tersulit dalam olahraga adalah kembali ke titik Anda sebelum kick-off untuk pertandingan berikutnya.

“Anda bisa mendapatkan sedikit cahaya kemenangan dan, sedikit puding saat Anda menusuk perut dengan jari.

“Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk apa yang akan menjadi pertandingan luar biasa melawan Skotlandia dan tantangan besar.

“Kami harus menikmati malam ini karena saya pikir Anda harus menikmati kemenangan Anda, terutama di turnamen, tetapi fokuslah sekarang.

“Target pertama kami adalah kualifikasi. Kami belum melakukannya dan kami memiliki pertandingan yang sangat penting bagi kami dan penggemar kami pada Jumat malam.”

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Piala Eropa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *