NFT dari Foto Anjing Dogecoin Dijual Seharga $ 4 Juta

Daftar Indodax

Dogecoin telah menarik perhatian yang signifikan pada tahun 2021 seiring dengan kenaikan harga yang fantastis. Memanfaatkan peningkatan perhatian ini, seseorang telah menjual token non-fungible (NFT) dari gambar yang menjadi dasar cryptocurrency Dogecoin (DOGE).

“Gambar asli yang memulai semuanya,” baca deskripsi NFT, yang dijual di very.auction. “Foto Shiba Inu ‘Kabosu’ ini diambil oleh pemiliknya Atsuko Sato pada 13 Februari 2010,” lalu menambahkan:

“Setelah membagikannya ke blog pribadinya bersama serangkaian gambar terkenal lainnya dengan judul ‘Berjalan-jalan dengan Kabosu-chan,’ foto-foto ini kemudian menjadi pemicu meme Doge dan telah beredar di web sejak itu — tidak ada yang lebih ikonik dari gambar ini.”

NFT dicetak oleh pengguna bernama @kabosumama pada 31 Mei, menurut situs lelang. Tawaran pertama mendarat pada 8 Juni dari pengguna yang bersedia membayar 6,5 Ethereum (ETH) untuk bagian tersebut. Penawaran pun terus meningkat dari sana. Tawaran pemenang ditutup di 1.696.90 ETH yang bernilai lebih dari $ 4 juta.

Mencapai di atas level $0,70 per koin, harga Dogecoin telah meningkat secara substansial pada tahun 2021. Aset ini, bagaimanapun, telah jatuh terutama sejak saat itu, beriringan dengan pasar kriptos ecara keseluruhan.

Disisi lain, sebelumnya, pengembang Ripple telah terlibat dengan umpan balik dan saran bahwa mereka memperluas XRP Ledger, atau XRPL, untuk mengintegrasikan fungsionalitas seperti kontrak pintar.

Yang terakhir telah menjadi fitur utama dari ruang keuangan terdesentralisasi yang sedang booming , tetapi pencipta Ripple mengklaim bahwa solusi yang berbeda lebih baik untuk XRPL yang berfokus pada pembayaran.

Solusi ini hadir dalam bentuk apa yang mereka sebut sebagai “rantai samping federasi” yaitu buku besar paralel yang dapat mendukung eksperimen dan minat khusus pengembang, baik untuk DeFi atau kasus penggunaan lainnya.

Menggunakan sidechains dapat membuat XRPL utama menjadi ramping dan efisien sambil memperluas fungsionalitas ekosistem XRP yang lebih luas dengan menawarkan interoperabilitas untuk kontrak pintar asli dan fitur lainnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *