Sony Produksi PS5 Secara Terbatas?

Jakarta, Wikimedan Sony telah memangkas ekspektasi untuk produksi PlayStation 5 sebanyak empat juta unit, yang saat ini menargetkan memproduksi sekitar 11 juta unit pada akhir Maret.

Sebelumnya, dilaporkan Sony berencana untuk meningkatkan produksi menjadi sekitar 10 juta unit pada akhir Desember. Namun, tampaknya penggemar akan sedikit kecewa, lantaran dikatakan bahwa perusahaan tersebut mengalami masalah manufaktur.

System-on-a-chip PS5, komponen pemrosesan intinya yang dirancang oleh AMD, disebut menjadi masalah khusus dengan hasil hanya 50 persen pada satu titik, yang berarti bahwa setengah bagian yang diproduksi tidak sesuai untuk dikirim. Meskipun angka tersebut telah membaik, menurut Bloomberg, imbal hasil ‘belum mencapai tingkat yang stabil’. Angka yang direvisi masih jauh di atas apa yang awalnya direncanakan Sony untuk peluncuran PS5.

Meski begitu, pada April lalu, Sony dikabarkan akan memproduksi lima hingga enam juta konsol pada akhir Maret. Angka ini tetap lebih sedikit daripada yang dibuat untuk peluncuran PS4 pada 2013.

Namun, sejauh ini Sony masih bungkam dengan jumlah produksi PS 5, termasuk dengan tanggal peluncuran konsol gaming tersebut. Kabarnya, acara yang akan digelar pada

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *