Solusi Hemat Ruang dan Energi bersama Ariston Slim 30

Daftar Indodax

Kampanye hemat energi selalu digaung-gaungkan belakangan ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan umur bumi yang lebih panjang sebagai tempat kita bernaung. Oleh karenanya, tak sulit untuk menemukan produk hemat energi yang dijual di sekitar kita. Nah, untuk urusan peralatan rumah tangga, tak semuanya memiliki body atau perawakan yang hemat ruang. Terkadang peralatan yang hemat energi tidak berarti hemat ruang dan demikian sebaliknya. Untuk urusan pemanas air misalnya, masih banyak ditemukan yang berukuran besar meski lebih hemat energi. Tenang saja, untuk menangani segala kemungkinan di atas, kita hanya perlu Ariston Slim 30.

Ariston Slim 30 merupakan terobosan dalam bidang pemanas air listrik, yang telah dirancang di Italia dengan perangkat komponen hasil produksi sendiri. Melalui produk ini, Ariston bermaksud untuk memberikan kenyamanan yang berkualitas dengan menghadirkan seri Slim. Dengan embel-embel slim, tentu saja artinya alat pemanas air ini memiliki ukuran yang cenderung lebih hemat ruang daripada tipe pemanas air yang lain. Jika ketika berhadapan dengan pemanas air lain dan harus berpikir dua kali ketika tidak memiliki ruang yang cukup, maka hal tersebut tak akan terjadi ketika kita menggunakan seri Slim ini. Ariston Slim 30L hadir dengan desain horizontal yang lebih menghemat ruang.

 

Pemanas Air Berkapasitas Besar Namun Hemat Energi.

Untuk di Indonesia sendiri, Ariston seri Slim 30L merupakan alat pemanas air listrik pertama yang memiliki kapasitas besar namun berdaya listrik rendah. Meski memiliki kapasitas yang besar, hal ini tidak berpengaruh pada desain awalnya yang slim. Model dari Ariston Slim 30L sangat hemat ruang sehingga dapat ditempatkan di sudut manapun dalam ruangan, namun meski desainnya slim pemanas air tetap memiliki kelengkapan yang dibutuhkan oleh pemanas air modern. Pemanas air ini dilengkapi dengan indikator air panas yang akan mempermudah kita untuk mengoperasikannya. Selain itu dari segi keamanan Ariston seri ini dilengkapi dengan perangkat keamanan ELCB untuk menghindari kontak dengan aliran listrik.

Satu hal yang menjadi keunikan dari pemanas air ini adalah pemakaian sistem Dual Tank. Sistem ini sendiri bertujuan untuk mempercepat pemanasan air sehingga menjadi lebih efisien dari segi biaya maupun waktu. Dengan embel-embel Slim pada produknya, Ariston masih mampu untuk menghadirkan sistem semacam Dual Tank tanpa mengurangi kualitas dan kuantitas air hangat yang dihasilkan. Pada prakteknya justru sistem ini membuat perangkat pemanas air menjadi lebih efisien. Artinya dengan kapasitas yang sama dan bahkan lebih besar dari perangkat sejenis, Ariston justru dapat memberikan produk yang lebih efisien dari segi konsumsi energi. Di situlah letak keunikannya.

Dari segi akurasi, Ariston Slim 30L menggunakan thermostat yang memiliki tingkat ketepatan lebih tinggi dalam menampilkan informasi terkait temperatur. Sesuai namanya, Ariston Slim 30 memiliki kapasitas sebesar 30 liter yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 350 Watt, Anda sudah dapat memanfaatkan fungsi alat pemanas air ini secara optimal. Dengan konsumsi energi yang hanya sebesar angka tersebut, perangkat ini sudah dapat mencukupi kebutuhan air hangat satu keluarga. Dengan kualitas bahan dari tangki yang sangat baik, Ariston masih memberikan garansi 10 tahun untuk kerusakan pada tangki. Namun dengan masa garansi selama itu, bukan tidak mungkin Anda tidak pernah menemukan kendala sama sekali.

Ariston Slim 30L akan dapat bekerja secara normal dan maksimal pada tegangan 220-240 Volt. Sekarang semuanya kembali kepada Anda, apakah Anda memang membutuhkan perangkat pemanas air yang hemat ruang sekaligus hemat energi untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Tak perlu bingung dan ragu karena Anda dapat menemukan semua informasinya pada website resmi Ariston. Pemanas air yang menggunakan teknologi terkini dengan desain yang sangat hemat ruang dan energi kini sudah hadir di tengah-tengah Anda. Tak perlu ragu dalam memilih alat pemanas air yang aman, berkualitas dan mampu mencukupi semua kebutuhan air hangat Anda, karena Ariston sudah punya semua jawabannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *