Ole Minta Petinggi MU Datangkan Jadon Sancho pada Agustus 2020

Daftar Indodax

Berita Transfer: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer kabarnya meminta wakil ketua eksekutif The Red Devils, Ed Woodward untuk mendatangkan pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada Agustus 2020 mendatang.

Manchester United memang sudah mengincar Sancho sejak 18 bulan terakhir, namun mereka gagal mendatangkan sang pemain pada musim panas 2019 yang lalu setelah harus puas berada di posisi ke-6 klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Situasi itu membuat Manchester United tak bisa bermain di Liga Champions Eropa, dan pada musim ini tim penghuni Old Trafford itu masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar zona Liga Champions, atau lolos secara otomatis dengan memenangi Liga Europa.

Namun, sampai saat ini Manchester United belum membuat tindakan nyata untuk merekrut Sancho karena nilainya yang sangat tinggi, sekitar 120 juta pounds atau setara 2,2 triliun rupiah.

Para petinggi Manchester United pun ingin menunggu pasar transfer menyesuaikan kondisi yang ada saat ini, sambil berharap bisa mendatangkan Sancho dengan nilai yang lebih murah. Manchester United diklaim hanya bersedia membayar Sancho dari Dortmund sebesar 80 juta pounds atau sekitar 1,48 triliun rupiah.

Akan tetapi di sisi lain Ole meminta petinggi Manchester United segera mendatangkan Sancho pada Agustus 2020, agar pemain berusia 20 tahun itu bisa ikut menjalani pra-musim secara penuh bersama skuat The Red Devils.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *