Solskjaer Tegaskan Fred Masih Bisa Berkontribusi untuk MU

Berita Liga Ingris: Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa meskipun belakangan ini jarang dimainkan, Frederico ‘Fred’ Santos masih memiliki peran penting di Manchester United.

United mendatangkan gelandang asal Brazil itu pada musim panas lalu dalam transfer sebesar 52 juta pound, namun sampai saat ini Fred masih belum menunjukkan taringnya di Old Trafford, dan baru dimainkan dalam total 15 laga di semua kompetisi musim ini.

Fred juga baru dua kali dimainkan di Liga Premier sejak Solskjaer mulai memanajeri United pada Desember lalu.

Bahkan dalam laga kontra Fulham pada Sabtu (9/2) lalu, Fred sama sekali tidak masuk skuat. Namun, Solskjaer mengklaim bahwa Fred masih memiliki waktu untuk menunjukkan kemampuannya sebelum akhir musim ini.

“Fred sama seperti para pemain lainnya. Anda tahu bahwa dia akan mampu memberi kontribusi dan dia akan berkontribusi, tak perlu khawatir tentang itu,” kata Solskjaer seperti dilansir dari The Mirror.

Solskjaer sebelumnya juga sempat berkomentar tentang situasi Fred di United, menyatakan bahwa Fred hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan United.

“Kita tahu bahwa ada pemain yang sangat sangat bagus bersama Fred, jadi harapannya dia akan beradaptasi dengan pertandingan di Inggris, karena tak diragukan lagi bahwa dia punya bakat, tak diragukan lagi,” kata Solskjaer bulan lalu.

“Selalu sulit untuk datang ke sini. Satu, ini adalah Manchester United, anda dituntut untuk segera tampil bagus. Dua, ini adalah Liga Inggris, dia belum terbiasa.”

“Tapi dia berkebangsaan Brazil, Andreas (Perreira) juga berkebangsaan Brazil, bakatnya ada dan saat dia mendapat kesempatan … lebih mudah untuk masuk dalam tim yang tampil bagus.”

Artikel Tag: Fred, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *