Braif Fatari Makin Pede Tatap Liga 1 Usai Tugas Di Timnas Selesai

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Braif Fatari Makin Pede Tatap Liga 1 Usai Tugas Di Timnas Selesai. Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari mengaku makin percaya diri menatap Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, setelah menuntaskan tugasnya bersama timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dia pun sudah bergabung dengan latihan skuat Macan Kemayoran sejak awal minggu kemarin. Dia pun cukup bersemangat melahap semua menu latihan yang diberikan oleh pelatih anyar Angelo Alessio.

Sebelumnya Braif menjadi satu dari dua pemain Macan Kemayoran yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, pemain lain yang juga ikut dipanggil adalah penyeraeng Osvaldo Haay.

Menurutnya, pengalaman di timnas Indonesia dapat membantu dirinya menampilkan permainan terbaik bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2021/2022. Selama bergabung dengan skuat Garuda, dia mengaku dapat cukup banyak pelajaran penting untuk membantunya jadi pemain lebih baik

“Coach Shin tae-Yong telah mengajarkan banyak hal kepada saya dan pemain lain,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Salah satu pesan yang paling diingatnya dari pelatih Korea tersebut adalah pentingnya kekuatan mental untuk meraih kesuksesan. Serta, kerja keras dan kerelaan berkorban bagi ti

“Soal mental, coach Shin Tae-yong sangat tegas. Beliau selalu mengatakan bahwa lelah harus dilawan. Saya selalu memegang wejangan tersebut sampai sekarang. Semoga saya dapat memberikan prestasi bagi Persija Jakarta,” kata dia.

Penampilan gelandang muda itu bersama skuat Macan Kemayoran memang terus menunjukkan grafik yang cukup baik. Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, dia memiliki peran cukup besar untuk merengkuh trofi juara.

Pada kompetisi resmi nanti, dia pun diharapkan dapat jadi tulang punggung tim. Apalagi tim ibu kota itu baru saja melepas gelandang naturalisasi, Marc Klok.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *