Soal Transfer Eric Garcia, Man City Beri Lampu Hijau Pada Barcelona

Daftar Indodax

Wikimedan – Raksasa Premier League, Manchester City, dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona terkait transfer Eric Garcia di musim panas tahun ini. Kabarnya kedua klub telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Eric Garcia sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang masa bakti di Manchester City usai kontraknya habis di penghujung musim 2020/21. Kondisi tersebut lantas membuat bek berusia 19 tahun itu mulai dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Namun hingga saat ini, kepindahan Garcia ke Barca masih terhambat restu Man City. Kabarnya The Cityzens hanya akan melepas Garcia jika ada klub yang bersedia untuk menebusnya senilai 20 juta euro atau setara dengan 347,5 miliar rupiah.

Akan tetapi berdasarkan kabar yang dilansir dari El Chiringuito, Manchester City diklaim telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona terkait transfer Eric Garcia. The Sky Blues diklaim bersedia melepas sang pemain sesuai dengan tawaran terakhir La Blaugrana di kisaran angka 18 juta euro atau setara dengan 312,4 miliar rupiah.

Manchester City tampaknya akan menggunakan uang hasil penjualan Garcia untuk mendatangkan bek tengah baru di sisa waktu jendela transfer. Mereka kabarnya ingin mendatangkan pemain bertahan milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun jika transfer Koulibaly sulit untuk terwujud maka mereka akan mengalihkan kepada bintang Sevilla, Joules Kounde.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *