Soal Masa Depan di Bhayangkara FC, Begini Ungkapan Simon McMenemy

Wikimedan – Hingga kini nasib Simon McMenemy untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih Bhayangkara FC belum menemui titik terang. Padahal kontraknya tercatat akan habis bulan Januari 2019 mendatang.

Rumor yang beredar, mantan pelatih Timnas Filipina itu justru akan merapat ke Bali United. Terlebih lagi saat ini Bali United baru saja kehilangan pelatihnya karena mengundurkan diri.

Terkait kabar itu, McMenemy tidak dapat mengatakannya lebih jauh. Sebab menurutnya, hal itu hanya sebatas rumor belaka.

“Tiap ada pekerjaan tersedia pasti ada nama-nama yang muncul, banyak spekulasi. Dari isu Timnas Indonesia, Bali United, PSM Makassar. Itu rumor saja sampai saat ini,” ungkapnya di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (7/12).

Sementara itu, manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengaku sudah membicarakan lebih lanjut mengenai kontrak kerjanya. Dia bahkan membuka pintu lebar-lebar kepada McMenemy jika memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

“Belum tahu, kami sih maunya lanjut. Kami inginnya tidak ganti-ganti orang. Tergantung dia (McMenemy) mau tetap di Bhayangkara FC atau di luar,” ungkapnya.

“Saya maunya tidak mengeluarkan orang, dari dahulu juga begitu. Simon (McMenemy) sudah diajak bicara tapi dia masih memikirkannya,” pungkas Sumardji.

(mat/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *