Mike Conley Heran Namanya Tak Masuk Skuat All-Star

Berita Basket NBA: Mike Conley mengaku heran karena tidak pernah masuk ke dalam skuat All-Star dalam 12 tahun perjalanannya di NBA. Conley sendiri mengatakan bahwa dirinya selalu mencatakan statistik yang apik setiap tahunnya tetapi tidak pernah diperbincangkan oleh orang banyak.

NBA memiliki salah satu acara rutin tiap tahunnya yaitu All-Star Games. Pada acara ini, pemain-pemain terbaik di NBA akan dikumpulkan melalui sebuah voting dan akan bertanding untuk mempertontonkan kemampuan terbaik mereka. Beberapa nama besar seperti Stephen Curry, Russell Westbrook, dan LeBron James sudah tidak asing untuk berpartisipasi ke dalam acara ini. Namun, ada satu nama yang cukup besar tetapi tidak pernah terpilih sepanjang ia berkarier di NBA. Pemain tersebut adalah Mike Conley.

Conley adalah salah satu pemain kunci Memphis Grizzlies yang tampil apik dalam beberapa tahun terakhir. Puncaknya adalah di musim lalu ketika Conley menjadi pemain Grizzlies yang paling subur dengan torehan rata-rata 24 poin per pertandingan. Akan tetapi, hampir tidak ada analis ataupun media yang membicarakan performa apik Conley kepada publik. Lantas, mimpi Conley untuk bermain di All-Star Games masih belum terwujud hingga saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Conley mengatakan dirinya akan terus meningkatkan permainan demi mendapat respek dari penonton di NBA. “Saya berusaha bermain dengan baik agar menarik perhatian orang banyak saat ini. Ketika anda masuk ke dalam skuat all-star, maka orang akan memberi cap kepada anda sebagai pemain hebat. Hal tersebut tentu saya inginkan sebelum pensiun. Saat ini saya telah berusia 31 tahun dan tidak lagi muda sebagai seorang pemain basket,” tutur Conley.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Mike Conley


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *