Soal Kecelakaan Al Ghazali, Ahmad Dhani Serahkan ke Maia Estianty

Daftar Indodax







Wikimedan – Belum lama ini, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Beruntung, Al Ghazali langsung diberi pertolongan pertama dan kini berada di rumah ibundanya.





Soal kecelakaan tersebut, Ahmad Dhani sebelumnya membantah tegas bahwa Al mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. Namun, kini, Dhani memasrahkan semua dampak dari kecelakaan Al tersebut pada Maia Estianty.






Tetapi, mantan pentolan Dewa 19 itu tidak berencana melaporkan kecelakaan yang menimpa putra sulungnya ke pihak kepolisian. Hal itu dibenarkan kuasa hukum Ahmad Dhani.


Soal Kecelakaan Al Ghazali, Ahmad Dhani Serahkan ke Maia Estianty

Unggahan Al Ghazali saat merayakan ulang tahunnya pada 1 September lalu. (Instagram/alghazali7)





“Iya kemarin saya juga banyak ditanya wartawan, pas saya tanya ke mas Dhani nggak perlulah (dilaporkan polisi), biar ke bundanya (Maia Estianty) saja (yang urus),” kata Hendarsam saat dihubungi Wikimedan, Rabu (19/9).





Saat kecelakaan terjadi, Al yang terbiasa kemana-mana dengan sopir pun berkendara sendiri menuju rumah Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Pengasuhan Al Ghazali pun dibawah wewenang Maia, sehingga Al dibawa ke rumah Maia untuk diperiksa usai kecelakaan.





“Katanya (Dhani) Al kan ikut bundanya, kan mau ke rumah bundanya (waktu itu) jadi ngikutin maunya Maia aja,” pungkas Hendarsam.






(yln/JPC)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *