Skullcandy Push: Dilengkapi Tombol Navigasi, Baterai Tahan hingga 12 Jam

Skullcandy akhirnya ikut meramaikan tren in-ear headphone nirkabel yang populer sejak kemunculan Apple Airpods. Dinamakan Skullcandy Push, in-ear headphone nirkabel perdana Skullcandy ini tampil dengan desain yang sangat trendi dan cocok untuk anak muda.

Dilengkapi tombol untuk navigasi

Dari segi dimensi Skullcandy Push datang dengan ukuran yang relatif besar. Ini karena Skullcandy melengkapinya dengan tombol navigasi yang bisa digunakan untuk mengatur volume suara, menjawab dan melakukan panggilan telefon dan memanggil asisten virtual seperti Google Assistant atau Siri.

Kendati demikian, desainnya dijamin tetap nyaman digunakan. Untuk memastikan agar Skullcandy Push tidak mudah terlepas dan pas di telinga, Skullcandy melengkapinya dengan Fitfin yang merupakan sebuah sirip berbahan silikon.

Satu hal yang kurang dari Skullcandy Push adalah rancangannya yang belum tahan keringat atau air. Jadi, Anda tidak direkomendasikan menggunakan Skullcandy Push untuk berolahraga.

Baterai tahan hingga 12 jam

Seperti kebanyakan produk nirkabel lain, baterai menjadi satu faktor yang wajib diperhatikan. Skullcandy Push ditenagai dengan baterai yang cukup tahan lama dengan waktu guna hingga sekitar 6 jam. Lebih lama dibandingkan Apple Airpods yang hanya bisa tahan sekitar 5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya bahkan Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 12 jam.

Skullcandy Push hadir dengan satu pilihan warna saja yaitu Psychotropical Teal. Untuk harga jualnya dipatok US$129.99.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *