Kondisi Tubuh yang Kurang Baik Jadi Penyebab Kekalahan The Daddies

Wikimedan – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengakui mereka bermain buruk di pertandingan pertama grup B ganda putra di World Tour Finals 2018, Rabu (12/12). Kurang bagusnya kondisi tubuh mereka menjadi salah satu faktor kekalahan.

Untuk diketahui, The Daddies ditaklukkan dengan relatif mudah oleh pasangan Jepang Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo di pertandingan pertama grup B. Hendra/Ahsan kalah dengan skor 4-21 dan 18-21.

“Kondisi lapangannya tidak masalah. Kondisi tubuhnya yang kurang bagus, kurang in. Hari ini mereka (Endo/Yuta, Red) memang lebih bagus dari kami. Dari segi permainan mereka lebih baik,” ujar Ahsan.

Hendra pun tidak menampik bahwa Endo/Yuta bermain dengan impresif hari ini. “Hari ini permainan kami nggak keluar. Lawan pertahanannya rapat, dan kami nggak siap saat diserang balik,” ujar Hendra.

Meski demikian, kekalahan ini tidak lantas membuat mereka patah semangat. “Penyisihan grup belum selesai. Kami mau berusaha dulu,” kata Ahsan.

The Daddies masih harus bertanding dua kali lagi melawan dua pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng di hari berikutnya.

(isa/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *