Siren Moon Optimis Bisa Juara WSL Season 2 Walau Minim Persiapan

Daftar Indodax

Berita Olahraga  : Siren Moon tetap menargetkan juara di Women Star League Season 2 (WSL Season 2) walau minim persiapan jelang musim mulai.

Melihat performa spektakuler di WSL season pertama, membuat Siren menjadi salah satu unggulan di season dua. Mereka bahkan menjadi salah satu tim tier tertinggi di kancah Mobile Legends wanita dalam enam bulan terakhir.

Dengan segudang pemain berpengalaman seperti Jelly Cah, Momobami, Leen, Bil, dan Valanyr, performa yang mereka tunjukkan juga cukup konsisten.

Sayangnya di season pertama, meski menjadi tim yang sulit dibendung di regular season dan memuncaki klasemen, Leen dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan EVOS Ladies di babak grand final. Memang, hasil itu tidak terlepas dari pincanganya skuad Siren, sebab beberapa pemain terkena Covid-19 yang membuat mereka bermain terpisah dan dalam kondisi sakit.

Dilansir One Esports, Gabrielle “Momobami” mengatakan, jika saja virus Covid-19 tidak menerpa timnya, gadis berkacamata itu yakin Siren Moon berpeluang besar akan juara di Women Star League season pertama.

“Kami pasti juara satu kalau tidak kena Corona (di grand final season 1). Karena dari mental sebenarnya sudah 100 persen yakin banget,” ujar pemain yang kerap disapa Elle itu dikutip dari One Esports.

Sedangkan untuk WSL Season 2, Elle mengakui masih optimis timnya punya kans untuk juara, meski sampai saat ini persiapan tim masih jauh dari 100%.

“Persiapan kami kalau mau jujur tidak sampai 50 persen. Anak-anak lagi susah banget tidak tahu kenapa ya. Terlepas dari itu, sebenarnya kami masih optimis (juara satu),” tuturnya.

Menurut Momobami, ia merasa kemungkinan juara di WSL Season 2 ini secara presentase lebih besar dari musim lalu. Itu tidak terlepas dari para pesaing Siren Moon yang banyak melakukan perubahan roster.

“Yang tidak ganti (roster) cuma kami. Walaupun individual skill tinggi, tapi kalau tak ada chemistry sama saja kan.” Tegasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *