Simeone Sambut Antusias Kembalinya Fans di Laga Atletico Madrid vs Elche

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Simeone Sambut Antusias Kembalinya Fans di Laga Atletico Madrid vs Elche. Diego Simeone menyambut antuasias kembalinya fans ke stadion menjelang pertandingan Atletico Madrid kontra Elche yang akan berlangsung Minggu (22/08) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid akan menggunakan kehadiran penggemar di Wanda Metropolitano sebagai keuntungan saat menjamju Elche di Jornada kedua La Liga setelah menjalani laga pembuka yang menegangkan di Celta Vigo di Minggu lalu. Laga akan dimainkan dengan kehadiran penonton di stadion untuk kali pertama sejak Maret 2020.

“Memulai Minggu pagi dengan orang tua dan teman-teman anda dan bisa pergi ke stadion merupakan sesuatu yang indah,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Banyak orang-orang yang bisa bertemu dengan teman-teman dan keluarga mereka lagi, menikmati apa yang mereka sukai, mari berharap para fans akan berada di sana, mereka membutuhkan sepak bola dan kami membutuhkan fans.”

Los Rojiblancos akan membuka kembali 40 persen dari kapasitas stadion mereka dan lebih dari 20.000 suporter mereka akan hadir memenuhi temat duduk dan menyaksikan langsung tim kesayangan mereka bermain untuk kali pertama dalam 533 hari.

“Besok (Minggu), orang-orang mulai kembali ke stadion, menikmati sarapan bersama orang tua, teman-teman mereka dengan mengatakan ‘Saya akan menyaksikan Atletico’, dan membuat bahagia, kami membutuhkan energi tersebut,”ujar El Cholo.

Sang pelatih selanjutnya membahas mengenai kondisi fisik pemainnya seperti Luis Suarez dan Kieran Trippier dengan mengisyaratkan bahwa keduanya belum siap menjadi starter. Timnya telah berlatih dengan formasi 3-5-2 dan 4-4-2 sepanjang peka ini, dengan Marcos Llorente dan Saul Niguez sebagai full bek setelah Mario Hermoso terkena skorsing.

Rodrigo de Paul siap menjadi starter untuk kali pertama sebagai gelandang kanan, sedangkan penampilan impresif Geoffrey Kondogbia melawan Celta membuatnya akan dipertahankan di starting line-up untuk melawan Elche.

“Semua pelatih harus melihat performa terbaik dari masing-masing pemainnya dan menilai apa yang terbaik untuk timnya di setiap pertandingan,”jelas sang pelatih.

“Kami menjaga persiapan fisik dan kami akan melakoninya denganlaga demi laga, mencari solusi terbaik untuk pertandingan selanjutnya,”pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *