Sheffield Sudah, Selanjutnya Ole Gunnar Solskjaer Ingin MU Kalahkan Leeds

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sheffield United. Namun sang manajer meminta pasukannya untuk segera mengalihkan fokus guna mengalahkan Leeds United di akhir pekan ini.

Manchester United sukses meraih kemenangan 2-3 saat tandang ke markas Sheffield United, Jumat (18/12) dini hari WIB. Kemenangan ini sendiri berhasil mengatrol posisi mereka di tabel klasemen ke peringkat enam dengan koleksi 23 poin atau hanya terpaut 5 angka saja dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Meski sukses membawa pulang tuga poin dari Bramall Lane, namun Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya untuk tak bersantai-santai. Pasalnya di akhir pekan ini mereka akan menghadapi rival abadi di sepakbola Inggris, yakni Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12) malam WIB. Solskjaer ingin pasukannya di laga ini tampil maksimal dan meraih kemenangan.

“Kami harus memperlakukan setiap pertandingan layaknya sebuah laga final,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Kami harus memperlakukan setiap pertandingan musim ini sebagai pertandingan terakhir yang akan kami mainkan untuk Man United. Lakukan saja apa yang harus dilakukan dan jangan terlalu khawatir dengan pertandingan selanjutnya.”

“Pada akhir pekan nanti [saat menghadapi Leeds], itu merupakan pertandingan besar. Sebuah laga di mana semua penggemar dan pemain kami benar-benar ingin memenangkannya. Saya ingin mereka semua memastikan diri siap untuk menghadapi laga ini,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *