Lupakan Premier League, Solskjaer Disarankan Fokus di Liga Europa

Berita Liga Europa: Legenda Manchester United, Paul Parker, mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk fokus terhadap target mereka di musim ini yakni lolos ke Liga Champions. Parker menilai target tersebut bisa tercapai andai Setan Merah hanya fokus di Liga Europa.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan catatan yang sangat mengecewakan. Alih-alih bersaing di papan atas klasemen, United justru malah berkutat di papan bawah dan papan tengah karena menunjukkan penampilan tak konsisten. Bukan hanya itu, mimpi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris juga semakin jauh. Bahkan untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions diprediksi tidak akan mudah.

Lain lagi saat Man United tampil di Liga Europa. Dari empat laga di fase grup, United berhasil mengemas tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sebuah hasil yang membuat mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar kendati masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Menanggapi performa mantan klubnya di musim ini, Parker lantas menilai satu-satunya cara bagi MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa. Untuk itu Parker meminta Solskjaer untuk lebih memprioritaskan ajang ini ketimbang Premier League sekaligus memperkuat timnya di jendela transfer musim dingin di awal tahun depan.

“Memenangkan Liga Europa adalah satu-satunya cara United untuk kembali ke Liga Champions musim depan,” ujar Parker kepada Gambling.com.

“Saya juga ingin melihat mereka meningkatkan skuad pada Januari, tapi kita juga harus realistis, penampilan mereka di Premier League masih jauh dari kata memuaskan jadi tak mungkin juga melakukan banyak perubahan dalam satu jendela transfer,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Europa

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *