Shaqiri Tidak Peduli dengan Kritikan yang Datang

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri mengatakan kepada media Swiss bahwa dia tidak peduli tentang apa yang dikatakan para kritikus tentang dia setelah ditanya tentang apakah dia akan duduk untuk minum kopi dengan Gary Neville setelah diberi label ‘tidak profesional’.

Meskipun ada sejumlah penggemar yang mempertanyakan keputusan Liverpool untuk mendatangkan Shaqiri seharga 13 juta poundsterling dari Stoke City pada musim panas, penampilannya musim ini telah melihat lebih banyak pendukung senang dengan pembelian murah itu.

Dengan kontribusi lima gol dari penampilannya yang minimal, Shaqiri sudah pasti menunjukkan bahwa ia layak mendapat tempat di skuat Liverpool, dengan kreativitasnya dalam beberapa pekan terakhir membuktikan dirinya menjadi kunci untuk membantu Mohamed Salah kembali ke performa terbaiknya.

Dan setelah Neville memanggilnya tidak profesional di musim panas, gelandang itu mengatakan kepada media Swiss, Blick bahwa dia tidak peduli apa yang dikatakan pengritiknya tentang dia.

“Tidak sama sekali, ” Shaqiri mengatakan kepada Blick ketika ditanya apakah dia mau minum kopi bersamanya. “Saya tidak peduli apa yang dia katakan. Saya tidak peduli jika dia mengatakan sekarang bahwa saya bermain keras.”

“Banyak yang mengolok-olok setelah transfer bahwa Liverpool terlalu besar untuk saya. Tapi saya juga selalu tenang, ketika saya mendapat sedikit waktu bermain di awal.”

“Saya tahu, tentu saja karena pengalaman di Bayern dan Inter, bahwa saya harus sabar, fokus bekerja dan kemudian mengambil kesempatan saya ketika saya mendapatkannya.”

Pertandingan Liverpool berikutnya di Liga Premier adalah tes tandang melawan Watford yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Paris untuk melawan PSG. Kreativitas Shaqiri akan menjadi kunci di setiap pertandingan saat The Reds ingin menjaga tekanan pada Manchester City.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Xherdan Shaqiri


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *