Pep Guardiola Tak Mau Pikirkan Posisi Man City di Tabel Klasemen

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan bahwa dia dan timnya untuk saat ini tak mau memikirkan posisi mereka di tabel klasemen. Sang manajer memastikan fokus mereka saat ini adalah berusaha untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Manchester City sendiri saat ini berada di peringkat kedua di tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka saja dari Manchester United yang selama tiga pekan terakhir berhasil menguasai tahta klasemen.

Namun saat tandang ke markas West Bromwich Albion di Hawthorns, Rabu (27/1) dini hari WIB, Man City memiliki peluang untuk sementara menyalip MU di pucuk klasemen andai mampu meraih kemenangan. Akan tetapi, Pep Guardiola menegaskan bahwa dia dan timnya tak mau memikirkan posisi mereka di tabel klasemen pada saat ini karena City hanya fokus untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Pemimpin klasemen saat ini adalah United. Mereka yang kini berada di puncak liga,” ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

“Ketika kami memiliki jumlah pertandingan yang sama, kami akan melihatnya [posisi di tabel klasemen], tapi untuk saat ini kami belum berada di posisi puncak, terlebih perbedaan poin di posisi enam besar sangat kecil.”

“Saya tidak mau melihat posisi di tabel klasemen. Sama seperti yang saya lakukan ketika kami berada di peringkat ke-12 dan berada sembilan poin di belakang pemimpin klasemen. Sekarang sama saja, fokus saya setelah Cheltenham adalah West Bromwich,” pungkasnya. Pep Guardiola Tak Mau Pikirkan Posisi Man City di Tabel Klasemen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *