Shandy Aulia Naik Darah Usai Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ibu dan Suaminya Pun Ikut Dihina

Daftar Indodax

Shandy Aulia Naik Darah Usai Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ibu dan Suaminya Pun Ikut Dihina – Butuh usaha, perjuangan, dan kesabaran selama delapan tahun bagi Shandy Aulia dan David Herbowo demi mendapatkan keturunan. Claire Herbowo, putri cantik yang dinanti kini sudah berusia 16 bulan dan sedang aktif-aktifnya. Mereka yang kini menetap di Bali pun sering membagikan aktivitas melalui akun Instagram.

Tapi ternyata, ada saja netizen yang tidak senang dengan Shandy Aulia. Utamanya, tentang cara parenting yang ia terapkan pada Claire. Sayangnya, cara mengutarakan pendapat netizen ini bisa dibilang sudah melewati batas. Ia menggunakan kata-kata tidak pantas yang tak hanya ditujukan untuk sang ibu tapi juga anak.

Anaknya disebut kurang gizi hingga dibandingkan dengan monyet

Adalah Laura, wanita yang diketahui berprofesi sebagai perawat ini membuat status di laman Facebook-nya mengenai Shandy dan Claire. Ia mengkritik cara parenting Shandy yang dinilai sudah tidak benar. Selain itu, ia juga menyebut Shandy bebal karena tidak mau mendengarkan pendapat ribuan ibu-ibu lain dan malah menyebut mereka tidak bermoral. Laura pun mengaku mem-block Shandy dari akunnya.

Postingan tersebut kemudian dibalas oleh seorang lainnya. Yang kemudian membuat Laura berkomentar lagi, tapi kali ini menyinggung Claire. Ia menyebut bahwa nanti putri Shandy dan David ini akan tumbuh menjadi anak yang lemot di sekolah. Perkara rambut Claire pun juga dikomentari, ‘rambut jagung’ katanya. Tak berhenti disana, Claire bahkan dibandingkan dengan monyet. Geram, Shandy pun mengunggah hal ini di akun Instagramnya. Ia mengatakan ingin bertemu dan berbincang dengan Laura di Manado, kota di mana ia diperkirakan berada.

Profil Laura Aprilya Bakkara yang bakal dicari Shandy Aulia

Dalam unggahan Instagram selanjutnya, Shandy menuliskan,“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya.Terima kasih.” 

Berdasarkan penelusuran TribunTimur, Laura memiliki nama lengkap Laura Aprilya Bakkara. Seorang lajang yang mengenyam pendidikan SMP dan SMA di Siantar, Sumatera Utara. Ia berkuliah di Jakarta dan merupakan seorang perawat.

Setelah anak, ibu dan Shandy Aulia juga dapat perkataan kasar

Mendapati anak dan cucunya dihina dengan kata-kata kasar, tentu ibu dari Shandy Aulia tidak tinggal diam. Ia turut memberikan komentar untuk Laura agar berhenti menghina dan mengkritik keluarganya. Namun lagi-lagi, Laura justru membalas dengan perkataan yang tidak pantas. “Tolong oma, kalau to**l mending mingkem. Sudah dekat mati,” tulisnya.

Suami Shandy Aulia pun ikut terseret, ia disebut tidak memiliki pekerjaan. “helleh, ibu bebal begitu dibelain. Kagak mampu dia. Bayar hutang online aja nunggu diviralin.Lakinya nganggur.” Bukti percakapan antara Oma Elsye dan Laura diunggah di akun Instagram @oma_elsye. Sebagian besar netizen berharap kalau kasus ini ditindak secara hukum. “Jgn ada kata maaf apalgi materai oma,biar jera udah keterlaluan itu org. Sel jeruji pantes dia dptkan bravo oma”, tulis @maharani_yanie7″8

Sudah selayaknya sesama wanita memberi dukungan untuk wanita lainnya, bukan malah mengkritik dengan perkataan yang kasar. Ujung dari kasus ini memang belum ditemukan, apakah Shandy yang sudah memegang identitas Laura dan akan mendatanginya secara langsung, atau apakah Laura akan dipolisikan. Tidak ada yang benar-benar tahu. Yang harus kita tahu, memiliki pendapat boleh saja namun ada baiknya tidak memaksakan. Sebab pada kenyataannya, yang kita lihat di media sosial bukanlah 100% dari kehidupannya meski ia seorang publik figur sekalipun.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *