Calon Bupati Pasaman “Benny Utama” Terima Penyerahan Formulir B1 KWK Partai Golkar di Jakarta


PASAMAN (Sumbar) ketikberita,com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar H.Benny Utama,SH.MM , Hari ini Minggu menghadiri penyerahan formulir B1 KWK Pasangan Calon Partai Golkar Pilkada Serentak 2020 di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Minggu (30/08/2020).

Saat awak media menghubungi melalui Whatsap, Benny utama menyatakan membenarkan bahwa dirinya pada hari Minggu ini berada di Jakarta untuk menghadiri langsung acara penyerahan Keputusan DPP Partai Golkar tentang Persetujuan dirinya sebagai Calon Bupati Pasaman 2020 berpasangan dengan Sabar AS sebagai Wakil Bupati Pasaman

Keputusan DPP Partai Golkar tersebut Nomor.B1 KWK.030/DPP/Golkar/VIII/ 2020 tanggal 28/08/2020 ditanda tangani oleh Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F.Paulus, “Sebutnya.

Menurut Benny Utama, Dengan telah diterimanya Formulir B1 KWK surat Persetujuan DPP Partai Golkar dan Partai Demokrat ” Alhamdulillah.. lengkap sudah administrasi persyaratan dirinya dengan Sabar AS untuk bahan pendaftaran ke KPUD Pasaman sesuai jadwal tanggal 4 – 6 September 2020 nantik.

Melalui Awak Media, kembali Benny menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung baik di Tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai Kecamatan Nagari serta seluruh masyarakat Pasaman yang telah mendoakan, berjuang , berupaya, mempercayakan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Pasaman 2020.

“Insya Allah, bila Tuhan mengizinkan dan Masyarakat Pasaman memilih nya dan berikan Kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya menuju masyarakat Pasaman yang Maju Sejahtera Adil Untuk Semuanya, ” tutupnya. (Jk)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *