Setiap Dibutuhkan, Sturridge Berikan Segalanya Bagi Klopp

Berita Liga Champions: Daniel Sturridge berjanji untuk memberikan segalanya setiap kali manajer Liverpool, Jurgen Klopp membutuhkan jasanya.

Setelah mencetak 21 gol bersama Luis Suarez di musim 2013/14, Sturridge menderita tiga tahun cedera parah di Anfield dan mendorong Klopp untuk mengirimnya ke West Brom dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu gagal membuat gol di The Hawthorns, tetapi ia kembali ke Anfield di musim panas dan setelah pramusim yang mengesankan, kini ia memiliki empat gol dalam musim ini, termasuk dua gol dalam 25 menit waktu bermain di Liga Premier.

Performa itu telah mendorong beberapa saran baik baginya untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris berikutnya Gareth Southgate, tetapi, jelang Liverpool melawan Manchester City di Anfield akhir pekan ini, Sturridge fokus untuk melanjutkan awal yang menjanjikan.

“Keputusan apa pun yang dibuat manajer, dia bosnya,” katanya kepada situs resmi klub.

“Tim apa pun yang dia pilih, Anda hanya harus memberikan yang terbaik apakah Anda datang selama lima menit atau memulai permainan. Ini hanya tentang memberikan segalanya di lapangan setiap kali Anda mendapatkan menit bermain.”

“Kegagalan membuat Anda menjadi pemenang, karena Anda belajar dari kegagalan dan Anda meningkatkan mental dari itu; Anda meningkat dalam segala hal, kepribadian menjadi lebih baik dan karakter juga menjadi lebih baik.”

Sturridge diharapkan dapat berperan penting ketika Liverpool melawan Napoli di Liga Champions.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Daniel Sturridge

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *