Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Emiliano Buendia

Daftar Indodax

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Emiliano Buendia – Berita Transfer: Arsenal berada di jalur untuk menyelesaikan perekrutan bintang Norwich City, Emiliano Buendia, yang lebih memilih pindah ke Emirates Stadium musim panas ini daripada tim Premier League lainnya.

Emiliano Buendia tampil mengesankan di Premier League musim 2019-20 dan baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Championship musim 2020-21 saat Norwich City keluar sebagai juara dan promosi kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu menciptakan peluang terbanyak keempat dari semua pemain Premier League di musim 2019-20, dan tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 15 gol dan memberikan 17 assist dalam 39 penampilan di Championship.

Terlepas dari minat dari Aston Villa, Everton, dan Wolves, 90min mengklaim Buendia telah memutuskan untuk pindah ke Arsenal dan ada keyakinan di kedua belah pihak bahwa kesepakatan akan dicapai sehingga pemain tersebut akan bermain di London utara musim depan.

Pemain asal Argentina itu masih memiliki kontrak di Carrow Road hingga 2024. Namun, bahkan setelah kembali ke Premier League, Norwich siap untuk menjual pemain bintang mereka itu.

The Canaries berdiri teguh pada penilaian mereka sebesar 40 juta pound sterling. Tetapi meskipun Arsenal menawar Buendia dengan harga 30 juta pound sterling, direktur teknik Edu telah meyakinkan manajer Mikel Arteta bahwa mereka akan dapat mendaratkan pemain tersebut.

Buendia merupakan target teratas Arsenal di jendela transfer musim panas guna menambah kreativitas di lini tengah, dengan klub baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Dani Ceballos dan Martin Odegaard akan kembali ke Real Madrid di akhir masa peminjaman mereka.

Buendia saat ini menjalani tugas internasional bersama Argentina dan sedang menunggu penampilan internasional senior pertamanya, setelah sebelumnya mewakili Argentina dan Spanyol di level junior.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *