Sesuaikan Kebutuhan Kalsium Anda Dengan 4 Variasi Susu Anlene

Daftar Indodax

Sesuaikan Kebutuhan Kalsium Anda Dengan 4 Variasi Susu Anlene –  Sebagai salah satu anggota tubuh yang menjaga tubuh Anda bergerak aktif, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan tulang. Jika pada usia pertumbuhan, tulang memang bisa meregenerasi dengan tulang baru. Namun, pada saat masa pertumbuhan tersebut berhenti, maka kepadatan tulang pun akan mulai berkurang.

Untuk itu, kebutuhan akan gizi dan nutrisi penting tidak hanya difokuskan pada kalangan anak-anak saja. Orang dewasa dan lansia pun membutuhkan asupan gizi yang lengkap, terutama kalsium. Jika tidak, ada kemungkinan Anda akan terkena penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang atau radang sendi.

Varian Susu Anlene

Untuk mencukupi kebutuhan tersebut bisa diatasi dengan minum susu Anlene secara rutin. Produk susu yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi karena bagus untuk kesehatan tulang dan sendi Anda. Saat ini, ada 4 variasi susu Anlene yang bisa dikonsumsi sesuai kebutuhan tubuh Anda. Keempat variasi susu tersebut diantaranya adalah:

  • Suѕu Anlene Actifit

Varian susu Anlene yang pertama adalah susu Anlene Actifit. Kandungan yang ada pada susu ini diantaranya adalah rendah lemak dan kaya akan nutrisi. Selain itu, susu Anlene Actifit juga mengandung kalsium yang tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tulang Anda.

Rangkaian nutrisi yang tepat dan kalsium yang 2x lebih banyak tersebut mampu memelihara kepadatan tulang, otot,dan sendi serta menjaga struktur kekuatan tulang tetap optimal. Untuk susu Anlene Actifit ini sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi Anda yang berusia antara 19 tahun hingga 51 tahun, baik untuk wanita maupun pria. Sedangkan untuk variasi rasanya ada 3, yaitu vanila, coklat, dan original.

  • Suѕu Anlene Total

Varian susu Anlene yang kedua adalah susu Anlene Total yang dikhususkan bagi Anda yang mengalami penurunan fleksibilitas sendi. Produk susu ini bisa bisa diminum oleh siapa saja, baik pria maupun wanita, terutama yang memiliki masalah pada bagian sendinya.

Sebab, selain nutrisi dan vitamin, pada Anlene Total ini juga dilengkapi dengan Glucosamine yang berguna untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Untuk varian rasanya terdapat 3 pilihan, yaitu original, coklat, dan vanila.

  • Suѕu Anlene Gold

Variasi susu Anlene yang ketiga ini dikhususkan bagi Anda yang berusia diatas 51 tahun. Kandungan yang ada pada susu Anlene Gold ini kaya akan kalsium dan nutrisi serta rendah lemak sehingga cocok untuk diminum baik oleh pria maupun wanita.

Kandungan nutrisinya diantaranya adalah vitamin D, protein, magnesium, kalsium, dan zinc. Pada Vitamin D berguna untuk membantu memaksimalkan penyerapan kalsium. Kemudian, protein yang berguna untuk memelihara struktur inti tulang dan mendukung proses regenerasinya.

Lalu, zinc yang bisa membantu mengoptimalkan proses mineralisasi tulang. Sedangkan magnesium berfungsi sebagai mineral yang bermanfaat untuk mempertahankan dan mengikat kalsium dalam tulang. Ada 3 variasi rasa susu Anlene Gold yang bisa Anda pilih, yaitu coklat, vanila, dan original. Dengan mengkonsumsinya secara rutin maka tubuh Anda akan bisa tetap bergerak bebas menjalani aktivitas sehari-hari.

  • Suѕu Anlene Onе a Dау

Varian susu Anlene yang terakhir adalah susu Anlene Onе a Dау. Susu ini sangat cocok untuk dikonsumsi orang-orang dengan aktivitas tinggi. Sebab, pada susu Anlene Onе a Dау ini memiliki kandungan kalsium 4x lebih banyak jika dibandingkan dengan susu biasa. Khusus untuk susu Anlene Onе a Dау hanya memiliki 2 varian rasa, yaitu coklat dan vanila.

Manfaat Minum Susu Anlene secara Rutin

Dengan mengkonsumsi susu secara rutin, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Diantaranya adalah untuk menguatkan tulang, otot, sendi, menurunkan kolesterol, dan menjaga kesehatan jantung.

Selain itu, minum susu juga dipercaya mampu mengurangi tingkat kecemasan dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Untuk itu, biasakan minum susu sejak dini agar kesehatan tulang tetap terjaga hingga usia senja.

Susu tidak hanya penting untuk anak kecil saja, orang dewasa pun perlu untuk mengkonsumsinya secara rutin. Terutama susu yang mengandung kalsium tinggi seperti susu Anlene. Anda bisa memilih salah satu dari 4 variasi susu Anlene yang cocok bagi kebutuhan tubuh Anda. Dengan demikian, Anda bisa tetap bergerak bebas saat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa ada keluhan pada tulang maupun sendi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *