Sergi Roberto Kembali Berlatih dengan Barcelona

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Sergi Roberto sudah kembali berlatih ringan dengan Barcelona untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera hamstring di laga kontra Atletico Madrid, selagi Ernesto Valverde makin puas dengan perkembangan Nelson Semedo selama menggantikan sang full-back timnas Spanyol itu.

Sang pemain serba bisa, Roberto, mengalami cedera tepat sebelum jeda turun minum ketika La Blaugrana ditahan imbang dengan skor 1-1 di Wanda Metropolitano pada tanggal 24 November lalu, dengan hasil diagnosa memvonisnya menderita cedera hamstring di kaki kirinya.

Bek kanan berusia 26 tahun itu telah absen selama lima pertandingan terakhir untuk Barca, termasuk di dua terakhir pada pentas Liga Champions kontra PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur, juga laga Derbi Catalan kontra Espanyol akhir pekan lalu.

Roberto nampaknya masih akan absen ketika Barcelona melakoni dua laga terakhir sebelum pergantian tahun ketika mereka menghadapi Levante dan Celta Vigo, namun ketiadaannya di pos bek kanan ditutupi dengan baik oleh Nelson Semedo yang membuat terkesan pelatih Ernesto Valverde sejauh ini.

Kabar yang dirilis oleh Mundo Deportivo mengklaim bahwa Valverde terkesan dengan penampilan yang dipamerkan oleh bek kanan asal Portugal itu di laga kontra Espanyol, terutama atas kemampuannya dari segi defensif.

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Valverde menganggap Semedo sebagai seorang starter pada saat ini, namun untuk berapa lama ia bisa mempertahankan statusnya tersebut tidak bisa ditentukan. Namun setidaknya untuk saat ini, eks defender Benfica itu merupakan pilihan utama hingga Roberto pulih.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Nelson Semedo


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *