Fabio Capello: Ronaldo dan Messi Tak Hormati Sesama Pemain Sepak Bola


Lionel Messi, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo

Wikimedan – Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello tidak berbasa-basi ketika berbicara tentang absennya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di acara penghargaan FIFA dinihari tadi.

Di saat Luka Modric menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2017-2018 untuk penampilan fenomenalnya di sepanjang musim lalu, dua superstar sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi justru absen tak menghadiri acara tersebut.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, langsung berterus terang dengan pendapatnya, “Ketidakhadiran Ronaldo dan Messi tidak menghormati rekan-rekan sesama pemain sepak bola, FIFA, dan dunia sepakbola,” komentar Capello kepada Televisi Espanola setelah upacara FIFA Best pada Selasa dinihari wib.

“Mungkin mereka menang terlalu banyak dan tidak suka kalah. Dalam hidup, Anda harus tahu cara menang dan kalah.” tambah Capello.

Luka Modric adalah pemenang pertama penghargaan individu sejak Kaka pada 2007, lebih dari satu dekade kemudian penghargaan tersebut didominasi oleh Lionel Messi dan Ronaldo.

Pihak Juventus dan Ronaldo telah menyebutkan alasan untuk ketidakhadiran mereka. Reuni dengan Zidane dan mantan rekan setimnya di Real Madrid tidak cukup menarik bagi Ronaldo untuk hadir.

Pertanyaan berikutnya akan muncul, jika salah satu dari dua superstar akan menang tahun depan, apakah mereka akan muncul?

Advertisement
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *