Sempat Dirawat, Kondisi Andritany Ardhiyasa Mulai Membaik

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Tingkah suporter Bali United yang banyak membakar flare pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (3/12) lalu membuat kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiayasa, mendapat perawatan usai pertandingan.

Terkait kondisinya yang sempat mengalami masalah karena banyaknya asap flare di stadion tersebut, kiper timnas Indonesia itu menyebut kondisinya memang tidak terlalu fit pada laga tersebut.

“Ya asap membuat saya tidak kuat. Saya memang sedang flu dan itu membuat rasanya tidak enak. Saya flu sejak malam sebelum pertandingan. Tadi malam saat kembali ke hotel saya masih merasa tidak enak. Sekarang sudah baik-baik saja,” kata Andritany seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut kiper bernomor punggung 26 itu menegaskan dirinya juga sudah merasa lebih baik setelah berkonsultasi dengan dokter tim.

“Tidak perlu, tapi kalau ingin tahu detailnya bisa langsung ke dokter tim,” ujarnya.

Sementara itu, dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan menegaskan setelah mendapatkan perawatan kondisi kiper timnas Indonesia sudah lebih baik. Donny mengakui kondisi fisik Andritany memang tidak fit sepenuhnya sebelum bertanding.

“Sebelum pertandingan, Andritany sedang mengalami flu. Dia ada masalah sinusitis. Ketika terkena asap di lapangan dia langsung merasakan sesak. Namun, kini kondisinya mulai berangsur membaik,” ujar Donny.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut Andritany masih dalam kondisi istirahat ketika dirinya hendak meninggalkan ruang ganti untuk melakukan konferensi pers. Teco memastikan asap flare menjadi penyebab Andritany mengalami sesak napas.

Tenaga Andritany sendiri masih dibutuhkan Persija Jakarta untuk melakoni pertandingan terakhir Liga 1 musim ini, yaitu menjamu Mitra Kukar, Selasa (9/12) nanti.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Bali United, Mitra Kukar, Andritany Ardhiyasa, Stefano Cugurra Teco


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *