Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Kembali ke Malaysia

Selebrasi Lee Chong Wei.

Wikimedan – Legenda bulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei mendapat kabar baik terkait penyakit kanker hidung yang dideritanya.

Chong Wei sebelumnya didiagnosa terjangkit penyakit kanker hidung. Ia pun terbang ke Taiwan untuk menjalani pengobatan serta perawatan.

Kabar baik datang lantaran proses peyembuhan kanker hidung Chong Wei di Taiwan berjalan sukses. Sel-sel kanker yang ada di tubuh Chong Wei kini telah lenyap.

“Lee telah menyelesaikan pengobatannya dan hasilnya sangat bagus. Semua sel kanker yang ada di tubuhnya telah lenyap dan dia sudah sepenuhnya pulih,” ujar seorang sumber terpercaya seperti dilansir darfi scmp.

Chong Wei kini dikabarkan telah selesai menjalani fase istirahat pasca pengobatan. Peraih tiga medali perak Olimpiade itu pun dalam waktu dekat akan segera kembali terbang ke Malaysia dengan menggunakan jet pribadi.

“Setelah masa istirahat, Lee akan terbang kembali dari Taipei ke Kuala Lumpur bersama keluarganya dengan jet pribadi pada hari Minggu,” tutur sang sumber.

Sang sumber juga menyebut kalau Chong Wei sebenarnya sudah bisa pulang lagi ke Malaysia sejak September lalu. Namun, dokter yang menanganinya menyarakankan agar Chong Wei menjalani istirahat cukup terlebih sebelum terbang pulang.

Chong Wei memang merupakan salah satu pebulutangkis terbaikl yang pernah dimiliki Malaysia. Selain berhasil memenangi banyak gelar, Chong Wei juga sempat menjadi pebulutangkis nomor satu dunia versi BWF.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-serbi Raket Hanya di Wikimedan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *