Sejumlah Eselon III Dilantik Dikota Subulussalam

SUBULUSSALAM Wikimedan | Sejumlah eselon III di lantik dikota Subulussalam, Jumat Sore 29 November 2019, yang bertempat di aula LPSE setdako, kota Subulussalam, 4 diantaranya Camat, serta 2 Sekretaris masing-masing eselon III A.

4 orang Camat yang dilantik masing-masing Camat Simpang Kiri dijabat oleh Rahmayani S,STP, Camat Penanggalan djabat oleh Baginda Maju SE, Camat Longkip dijabat oleh Makmur SPDI, Camat Sultan Daulat dijabat oleh Rahmad Fadly SE. dan seterusnya 2 Sekretaris masing masing, Jhony Arizal S.STP MM, menjabat Sekretaris Majlis Pendidikan (MPD) dan Adnan S.Ag, menjabat Sekretaris Baitul Mall.

Walikota Subulussalam dalam arahannya mengatakan, pergeseran jabatan adalah hal biasa, sehingga bagi yang dilantik dimohon agar bekerja dengan baik, karena jabatan itu adalah amanah maka oleh karena itu berkerja sesuai tufoksi, dan memberi pelayanan yang prima terhadab masyarakat, terlebih para Camat, agar beradabtasi langsung kepada masyarakat masing-masing.

Disisi lain Walikota menekankan agar seluruh Camat harus tinggal di Kecamatan masing masing, agar lebih memudahkan dalam bermasyarakat kata Walikota mengakhiri arahan beliau.

Hadir dalam acara tersebut, MUSPIDAPLUS, badan, Dinas, Kantor, dan seluruh SKPK, dan undangan penting lainnya, sehingga acara ini singkat, padat dan terkendali.(J,Saran)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *