Sebut AC Milan Spesial, Calhanoglu Akui Masa Depannya Belum Pasti

Daftar Indodax

Sebut AC Milan Spesial, Calhanoglu Akui Masa Depannya Belum Pasti – Berita Liga Italia: Playmaker Hakan Calhanoglu menyatakan AC Milan memang spesial baginya, tetapi mengakui bahwa ia belum memutuskan masa depannya bersama klub.

Calcio Mercato merupakan salah satu sumber yang belakangan ini menyebutkan bahwa Calhanoglu masih belum menerima tawaran dari Rossoneri berupa kontrak 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim dan sebaliknya, ia justru diminati oleh banyak klub. Juventus diketahui tengah menggelar negosiasi dengan agennya dan mereka bahkan diyakini bersedia mengungguli proposal rival Serie A mereka.

Kendati demikian, Al Duhail, tim dari Qatar yang menjadi tempat bermain mantan bek AS Roma dan Juventus Mehdi Benatia, kini masuk menjajal peruntungan. Dialog dengan klub Timur Tengah dan Gordo Stipic berlangsung dengan cepat dan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim pun telah disiapkan.

Menyusul rumor hijrah ke rival Serie A Milan atau menjajal peruntungan di benua lain, pemain internasional Turki tersebut pun angkat bicara mengenai masa depannya mengingat hingga saat ini ia belum meneken kontrak barunya meski masa tinggalnya akan berakhir 30 Juni mendatang.

“Milan spesial bagi saya. Setelah bertahun-tahun lamanya kami kembali ke Liga Champions, saya sangat senang kami telah berhasil mencapai tujuan ini. Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya, saya memiliki Piala Eropa yang menanti di depan saya, saya belum memutuskan,” ujar Calhanoglu kepada Fotomac.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *