Sebelum Laga Fiorentina, Juventus akan Beri Penghormatan untuk Astori

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, akan memberikan penghormatan kepada Davide Astori dengan membaringkan bunga di hadapan bangku cadangan Fiorentina sebelum laga di Stadio Artemio Franchi nanti malam (1/12) waktu setempat.

Sang kapten La Viola secara mengejutkan meninggal dunia pada bulan Maret lalu, di malam sebelum laga kontra Udinese. Dia merupakan pemain timnas Italia yang pernah bermain dengan sejumlah bintang Juve seperti, Leonardo Bonucci, Chiellini, Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli.

Para fans Fiorentina dikenal sebagai salah satu pembenci Juve, namun ketika para perwakilan Il Bianconeri tiba untuk pemakaman Astori, mereka mendapatkan tepuk tangan oleh para fans yang berkumpul di Piazza Santa Croce, termasuk Federico Bernardeschi yang menyeberang ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Kedua tim akan berjumpa untuk pertama kalinya di Artemio Franchi pada akhir pekan ini setelah Astori tiada dan sebelum melakukan pemanasan, akan ada sesi ketika Chiellini, mewakili skuat Juve secara keseluruhan, membaringkan bunga sebagai penghormatan untuk Astori.

Sang kapten Juventus ini merupakan orang Tuscan dan pernah bermain untuk La Viola pada musim 2004/2005 sebelum memulai karier dengan Juventus pada musim berikutnya hingga saat ini.

Pertemuan terakhir kedua tim di Artemio Franchi terjadi pada bulan Februari lalu ketika Astori masih turut bermain, dengan tim tamu menang dengan skor 2-0 lewat gol Gonzalo Higuain dan eksekusi tendangan bebas Bernardeschi.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, davide astori, Juventus, Fiorentina, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *