Seamus Coleman Berharap Gibraltar Bisa Bantu Republik Irlandia

Berita Sepak Bola: Seamus Coleman berharap Gibraltar dapat mengambil poin dari beberapa saingan Grup D Republik Irlandia setelah memberi mereka ketakutan dalam laga kualifikasi Piala Eropa pembuka mereka.

Gol Jeff Hendrick pada menit ke-49 menjadi pembeda kedua tim di lapangan buatan di Victory Stadium pada Sabtu (23/03) ketika Irlandia memastikan kemenangan tandang yang sulit.

Irlandia mengalahkan Gibraltar 7-0 di Dublin dan 4-0 di Faro dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya selama kualifikasi Euro 2016, dan Coleman melihat peningkatan yang cukup untuk percaya mereka dapat menyebabkan beberapa masalah bagi tim lain.

Kapten Irlandia berusia 30 tahun itu mengatakan: “Saya harap begitu. Para pemain senang dengan penampilan mereka. Mereka juga memberikan semuanya dan syukurlah kami mendapatkan kemenangan.”

“Tapi saya akan senang melihat mereka mengambil poin dari tim lain dan mudah-mudahan mereka bisa melakukannya.”

Jika Gibraltar telah meningkat secara signifikan sejak kedua tim bertemu terakhir kali, Irlandia jauh dari yang terbaik dalam kondisi yang diakui sulit di pertandingan pertama Mick McCarthy sebagai manajer.

Dia kemudian menggambarkan pertemuan itu sebagai permainan ‘mengerikan’ dan Coleman tidak setuju, dia mengakui bahwa sepak bola internasional semakin menantang setiap musim.

“Sepak bola internasional jelas semakin sulit,” katanya. “Tim bermain bertahan dan semakin sulit untuk menghancurkan tim lawan.”

“Georgia akan menjadi pertandingan yang sulit di kandang dan tandang juga. Ini adalah grup yang sulit dan kami hanya akan berusaha menjalani satu demi satu pertandingan.”

“Kami tidak memandang Georgia begitu saja, mereka adalah tim yang bagus dan mereka semakin bagus.”

Artikel Tag: Euro 2020, Republik Irlandia, Seamus Coleman

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *