SBI Holdings – Ripple Beraliansi dengan Bank Rusia dan Jepang untuk Investasi di SBS Bank

Dilansir dari Chepicap, SBI Holdings — salah satu mitra Ripple — dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan dua bank di Rusia dan Jepang dalam rencana investasi lanjutan untuk memperluas cakupan Ripple, seperti yang dilaporkan ZyCrypto.
Lembaga Dana Investasi Langsung Rusia RDIF (Russian Direct Investment Fund) dan Dana Investasi Rusia-Jepang telah sepakat untuk berinvestasi di Bank SBS, anak perusahaan SBI Holdings. Kesepakatan itu ditandatangani antara Presiden Rusia Vladimir Putin dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.
Aliansi baru ini bertujuan menciptakan kota-kota pintar, teknologi ramah lingkungan, pengembangan industri, dan penggunaan teknologi canggih. Selain itu, fokus akan diberikan pada perluasan basis ekspor Timur Jauh Rusia dan inisiatif lain yang akan memperkuat hubungan antara kedua negara.
Kemitraan ini akan mengarah ke implementasi beberapa proyek besar yang total nilainya mencapai lebih dari 1,4 triliun rubel di 95% wilayah Federasi Rusia. RDIF akan menjalin kemitraan dengan investor internasional besar dari sedikitnya 15 negara di dunia, senilai hingga US$ 40 miliar.
Ripple akan memegang kendali besar dalam kemitraan ini karena mekanisme pembayarannya sangat penting untuk pengembangan teknologi ramah lingkungan.
Sumber: chepicap.com 
Like this:Like Loading…

Related

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *